Saturday, August 31, 2013

Alhamdulillah , Workshop angkatan ke -5 bisa dilaksanakan. Peserta kali ini hadir dari surabaya, pasuruan dan Madura. Dengan tekad bulat dan tentunya ini semua sudah dalam pengaturan Tuhan, kita berkumpul di Hotel Sahid Surabaya ruang Raung untuk momen pelatihan dan sharing ilmu.

Para peserta kali ini beragam profesinya ada pedagang di PGS, Dosen dan dua orang pengasuh Pondok Pesantren yang sudah terkenal di Pasuruan dan Madura. Dengan beragam motivasi yang mendorong mereka ikut pelatihan ini, namun hal yang menyatukan peserta adalah Semangat : TETAP SEHAT DAN BERMANFAAT UNTUK UMAT.

Pelatihan dimulai pukul 09.30 karena ada peserta yang menginformasikan keterlambatan karena macet dalam perjalanan. Seperti biasa, sesi teori yang langsung diselingi praktek untuk membuktikan teori dan bukti ilmiah Quantum Vibration tersebut benar dan NYATA adanya membuat perserta semakin MENGERTI, PAHAM dan mulai timbul KESADARAN dalam diri sendiri.

Karena peserta pelatihan kali ini sangat kritis, selingan tanya jawab membuat jadwal sedikit molor daripada pelatihan sebelumnya. Hal ini wajar dan mungkin lebih baik, sehingga ketika semua pemahaman peserta dan kerangka berpikir tengan Quantum Vibration sudah diterima dan diserap maka selanjutnya sangat MUDAH dan CEPAT untuk dipahami dan dipraktekkan langsung.

Pelatihan berakhir pukul 17.00 tepat dengan kepuasan peserta dan masih sedikit keraguan di beberapa peserta : Apakah saya bisa menerapkan UV link untuk orang lain ketika saya pulang dari pelatihan ?
Hal ini wajar, maka untuk itu seminggu setelah pelatihan saya pastikan untuk menelepon sekedar mengetahui apakah para peserta sudah melakukan praktik secara rutin.

Pelatihan ini cukup sekali seumur hidup, karena bisa diibaratkan belajar naik sepeda saat kita kecil. Begitu sudah berhasil sekali, maka sampai akhir hayatpun kemampuan ini tidak akan hilang. Hanya diperlukan seringnya latihan dan menggunakannya untuk membuatnya mahir.


Posted by Kurniawan, C.Ht. On 5:16 PM No comments

0 comments:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

FROZEN TUNA DORI SURABAYA

FROZEN TUNA DORI SURABAYA
Daging Fillet Tuna dan Dori Frozen dengan kualitas terbaik di Surabaya!

Categories

    Blogger news

    Blogroll

    About