Sunday, August 10, 2014

Alhamdulillah, pada tanggal 4 Mei 2014 saya diundang oleh pihak Stikes Ponpes UNIPDU Darul Ulum Jombang sebagai salah satu nara sumber utama mengenai Metode Quantum Vibration sebagai salah satu teknik relaksasi yang akan diterapkan oleh Fakultas Ilmu Kesehatan dalam kurikulumnya. Hal ini sedang dikaji dengan serius oleh pihak kampus setelah pernah dua kali dilakukan Workshop untuk kalangan mahasiswa dan beberapa dosen.

Rupanya karena dirasakan banyak sekali manfaat Quantum Vibration dalam aplikasinya untuk keperawatan dan menerapi pasien maka pihak Rektorat dan pemilik yayasan ingin mengetahui lebih lanjut seperti apa metode ini dan dibedah secara ilmiah.

Di depan sekitar 300 lebih para undangan dari penjuru Jawa Timur, saya bersama bapak Rektor, Prof.Dr. H. Ahmad Zahro , yang merupakan tokoh pendidikan dan dakwah yang sudah terkenal secara nasional serta mempunyai program sendiri di JTV mencoba untuk mendiskusikan keefektifan Relaksasi ini.

Meskipun waktu yang diberikan masing-masing nara sumber hanya 10 menit, saya mencoba menyampaikannya secara ringkas namun berisi. Dan alhamdulillah para audience dan nara sumber lainnya sangat mudah menerima dan puas dengan penjelasan saya.

 Di penghujung acara saya diberi kesempatan untuk mempraktekkan metode Quantum Vibration dengan mengajak semua audiense untuk merasakan proses terapinya. Dan beberapa orang yang mengalami keluhan sakit maju ke atas panggung dan kita lakukan terapi dibantu oleh para Alumni Workshop dari kalangan Unipdu yang sudah menguasai metode ini. 

Alhamdulillah, terimakasih banyak kepada pihak UNIPDU yang telah membuka diri untuk menerima konsep dan metode Quantum Vibration untuk diaplikasikan di bidang pendidikan dan kesehatan masyarakat.

Hubungi : 081234888305 untuk permintaan Group Privat Workshop (maksimal 6 orang peserta)

Posted by Kurniawan, C.Ht. On 9:46 AM No comments

0 comments:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

FROZEN TUNA DORI SURABAYA

FROZEN TUNA DORI SURABAYA
Daging Fillet Tuna dan Dori Frozen dengan kualitas terbaik di Surabaya!

Categories

    Blogger news

    Blogroll

    About